Just another WordPress.com site

MUSTAFA ALIM

 

 

DIPILIH – DIPILIH VESPANYA……………

Ane misi numpang jualan nih motor vespa kesayangan ane.. dijual vespa pts 100cc 1983 kondisi mesin mantap siap pakai,cat mulus gan tokcer,warna biru teal plat AD ( klaten ) stnk&bpkb lengkap. ( pajak mati ) dijual harga 8,5 jt nego no afgan posisi ada di DKI Jakarta minat serius hub 08999994989 langsung gambarnya gan….

– bodi kaleng, g ada yg kropos, warna biru (cat ulang pertama) cat msh bagus

– STNK + BPKB lengkap. pajak mati (akur)

– Mesin baru + halus (seker+ring, stang seker, laker kruk as, laker gigi susun,kampas kopling, kampas rem) / masih reyen

– Pengapian istimewa anti rewel CDI Pulser by Dukun Spul+CDI Semarang/ Pak Heru (CDI, Spul pengapian +lampu terang 12v)

– perlengkapan seadanya (lampu depan, lampu blkg super 66, dasi totok dpn, karet lidah+lis lantai aseli, jog original,tutup mesin+tempat kunci aseli))

 

nih vespanye..

 

tampilan belakangnye gan

 

 

 

 

 

 


misi agan2… ane mau bantu temen ane nih buat ngejualin vespa sprintny,kali aja ada agan2 sekalian yg minat

surat komplit plat AB (bantul) pajak mati

nih penampakannya gan

 

harga 1,2 jt no nego….

kalo agan2 mau hub.083872742416

no afgan….

 

 

 

 

 

Jual Vespa Exclusive 2003 Looks New PX

Halo para pecinta vespa….
Ane mau jual vespa nih. Seperti judulnya aja, Vespa Exclusive 2003 Looks New PX. Kondisi masih mulus..

Mantab kan????
Hayuk buat para pencinta vespa, silahkan diliat-liat. Untuk harga ane pasang Rp. 11,500,000,- (Nego). Kalo ada yang mau tanya-tanya bisa langsung hubungin :
083872742416

Hello world!

Welcome to WordPress.com. After you read this, you should delete and write your own post, with a new title above. Or hit Add New on the left (of the admin dashboard) to start a fresh post.

Here are some suggestions for your first post.

  1. You can find new ideas for what to blog about by reading the Daily Post.
  2. Add PressThis to your browser. It creates a new blog post for you about any interesting  page you read on the web.
  3. Make some changes to this page, and then hit preview on the right. You can alway preview any post or edit you before you share it to the world.

Tag Cloud